banner 728x250
Berita  

Masjid Ice Cream Fundraising Event

banner 468x60

muzakkirdjabir.com Jelang akhir Ramadan, Masjid ICNWA menyelenggarakan kegiatan untuk anak-anak, yakni ; Quran Contest, Ice Cream Fundrising dan ICNWA Ramadan Soccer Tournament ( kegiatan Soccer atau sepak bola juga untuk orang dewasa). Kegiatan dimaksudkan untuk terus menyemarakkan akhir Ramadan sembari menguatkan ikatan silaturahmi antar komunitas muslim di Fayetteville, konsep kegiatan dilaksanakan secara fun, dengan tetap menyelipkan pesan-pesan keagamaan di dalamnya.

Masjid Ice Cream Fundrising Event pun dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat berbagi dan bersyukur sejak dini, anak-anak muslim yang hidup di dunia barat yang sekuler, tentu memiliki challenge yang berbeda dengan sebayanya yang sehari-hari berinteraksi dalam komunitas muslim mayoritas.

banner 325x300

Ice Cream Fundrising event, dilaksanakan pada hari ini (Sabtu), setelah berbuka puasa bersama di Masjid, anak-anak diminta membawa uang, lalu dimasukkan di kotak yang sudah disiapkan panitia, dan mereka di berikan ice cream dan chips. Model kegiatan yang sederhana, tapi memberikan kesan yang dalam kepada anak-anak dan juga mendekatkan mereka kepada Masjid.

‘Dear parents, please help your children learn about Sadaqah and giving in the sake of Allah (Fi-sabili Allah). We should help our children learn how to be thankful to Allah and generous to their community’

Masjid di tempat teman-teman bagaimana? Ayo jadikan Masjid ramah anak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *